Wednesday, October 24, 2012

Dateng Nih..Ke HAI DAY Yang Seru Banget



HAI DAY!!!

Di acara ini, akan ada 35 komunitas anak muda Indonesia yang bakal sharing experience mereka buat semua orang muda di Indonesia. Tujuannya biar remaja Indonesia dapat merasakan dan mendapatkan pengalaman yang bermanfaat.

Di Art Area, Agan bisa ikut membuat grafiti atau membuat sebuah custome toys bersama kafi toys exhibitions. Di entrepreneur Area selain bisa berbelanja, agan juga bisa ikut dalam proses pembuatannya. Selain itu masih banyak juga acara lain seperti school competition, berbagai macam exhibition, dimulai dari school market, comic festival, kafi toys, Mini JakCloth on HaiDay, photography workshop, dan Hai Mobile Stage “Open Stage”.

Masih ada lagi nih, Gan! Untuk pertama kalinya, HAI juga akan memberikan penghargaan pada brand-brand yang menjadi pilihan remaja Indonesia. Ada 35 kategori award yang akan diberikan. HAI juga bakalan ngasih proyek sekolah yang paling inovatif se-Jadetabek (periode 1 Oktober 2011 s/d 30 September 2012).


Belum selesai, Gan! Acara serunya masih banyak banget nih, buat komunitas musik, mesti baca nih yang satu ini.

Komunitas musik yang menjadi bagian besar dalam perjalanan majalah HAI, mempunyai sebuah program bernama demos hero. HAI akan memberikan subsidi pembuatan album kepada band Demos yang terpilih. Selain mendapatkan dana tunai, band yang terpilih menjadi Demos Hero juga mendapat kesempatan untuk Mixing dan Mastering gratis di Melodia Musik Studio. Dan juga HAI akan memberikan kesempatan buat puluhan band dari komunitas band DEMOS untuk tampil di HAI DEMOS OPEN STAGE dimana Setiap member Hai Demos bisa mendaftar dan langsung main di Hai Mobile Stage yang kali ini mendapat special treatment dari Melodia Musik.

Kesempatan banget nih buat band-band baru. Agan bisa nunjukin aksi agan di sini. Acara ini akan digelar selama dua hari.



Dan tidak ketinggalan pula puncak acaranya yang akan diisi oleh berbagai macam artis dan Band terkenal, seperti Sheila On7, The S.I.G.I.T. , PeeWee Gaskins, Killing Me Inside, Endank Soekamti, Seringai, Dead Squad, Endah & Rhesa, Tipe-X, Souljah dan Efek Rumah Kaca. Yang paling special di acara ini, HAI mengajak seluruh pelajar untuk mebuat sebuah deklarasi yang diwakili oleh 35 sekolah di Jakarta, yang isi deklarasi tersebut, mereka berjanji untuk saling menjaga rekan sendiri maupun dari sekolah lain agar terhindar dari tindak kekerasan.
Dari seluruh kegiatan yang diadakan oleh HAI, itu berangkat dari 4 pilar yang diusung oleh HAI yaitu School Life, Entrepreneur, Music dan Art. Harapannya dalam kegiatan ini bisa memberi impact positif dalam kehidupan anak muda Indonesia.

Catat tanggalnya, Gan!!!


Sabtu, 27 dan Minggu, 28 Oktober 2012,
Pukul 10.00- 23.00 WIB
di Parkir Timur Senayan - Jakarta



Nah, kalau mau dapetin tiket gratisnya Agan bisa kirim data diri Agan via PM dengan judul PM “Quiz – KASKUS HAI DAY” Jangan lupa sertakan data diri berupa :1. Nama Lengkap :
2. Username KASKUS :
3. No. KTP / No. Kartu Pelajar :
4. No. HP / Telp. yang dapat dihubungi :



profile picutre
HAI.Magz
Newbie
UserID: 4840541
Join: 23-10-2012
Post: 1
HAI.Magz tidak memiliki reputasi

No comments:

Post a Comment