Tuesday, October 7, 2014

Seniman Ini Mengubah Foto Orang Asing Menjadi Karakter Anime!

Apa kalian pernah membayangkan bagaimana penampilan kalian kali jadi karakter kartun? Seniman Amerika Rober DeJesus punya solusinya. Dia mengubah foto orang asing menjadi versi anime!

DeJesus menerima email request dari siapa saja, tentu saja ada fee-nya, supaya kalian bisa memberikan foto kalian "anime treatment" . Ada langkah-langkah yang harus diikuti untuk request, jadi pastikan kalian mengikutinya.

"Idenya muncul saat saya berada di suatu konvensi. Pin official yang mereka kenakan di konvensi mirip seperti lisensi mengemudi dan saya berpikir mengapa tidak membuat pin ejekan dan menggambar pemiliknya sebagai karakter Chibi di tempat dimana biasanya terdapat foto mereka."





"Saya mendesain pin nya, membeli laminator, dan saat konvensi berikutnya ternyata pin tersebut jadi hit."




"Saya mulai menggambar dan mengenal Anime sejak SMA. Dr. Slump dan Akira adalah manga pertama yang saya punyai dan saya koleksi."



"Setahun kemudian, ketika saya mulai berkunjung ke pertunjukan anime/manga di US, karikatur anime menjadi favorit di antara follower saya dan sejak saat itu saya terus membuatnya."






"Saya berharap saya bisa menggambar semua request, tapi saya takut saya akan kewalahan. Rencana saya adalah menjadikan hal ini pekerjaan sampingan untuk membiayai proyek yang ingin saya kerjakan."
"Saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan segala pujian dan rasa sukanya terhadapa sketsa saya dan semua yang telah merequest. Uang yang saya terima dari karya ini digunakan untuk menghidupi keluarga saya dan membayar tagihan. Jadi, saya sangat mengapresiasi orang-orang yang menginginkan karya saya."


No comments:

Post a Comment