Thursday, February 7, 2013

10 Maskapai Penerbangan dengan Pramugari paling Cantik se-Asia Pasific

Jakarta - Bisa terbang bersama pramugari cantik dan berpenampilan stylish jadi harapan kebanyakan traveller. Tapi tahukah anda maskapai mana yang memiliki pramugari paling stylish dan cantik se-Asia Pasific?..

Sebuah hasil survey mengenai pramugari paling cantik dan stylish se-Asia Pasific baru saja dirilis. Adalah Skyscanner, situs pencarian perjalanan terkemuka yang rutin membuat survey terkait travelling.

Kali ini, Skayscanner meminta para penumpang untuk menjawab maskapai penerbangan mana yang memberikan pelayanan dangan pramugari cantik dan terlihat paling stylish  atau modis. Surveyini dilakukan terhadap1.200 penumpang di seluruh Asia Pasific.

Seperti dikutip di AsiaOne, Kamis (7/1/2013), Skyscanner melaporkan ada 20 maskapai penerbangan yang mendapat nilai terbaik dari poling tersebut.

Skyscanner General Manager untuk China, Yi Bao mengatakan, meskipun berada pada ketinggian hingga 35.000 kaki, tetap saja banyak maskapai yang mem[erhatikan penampilan para cabin crew nya.

"Seragam maskapai penerbangan terbaik diantaranya diantaranya dikuasai oleh maskapai China dan Korea, " Jelasnya.

Mau tahu maskapai penerbangan mana saja yang memberikan pelayanan dengan pramugari cantik dan paling modis di Asia Pasific ini? Ini dia..

1. China Eastern Airlines - China (Skor: 4.15)

2.  Asiana Airlines - Korea Selatan (Skor: 4.14)


3. Virgin Australia - Australia (Skor: 4.03)
4. Air China - China (Skor: 4.00)

5. China Southern Airlines - China (Skor: 3.98)

6. Air Asia - Malaysia (Skor: 3.83)
7. Singapore Airlines - Singapura (Skor: 3.78)
8. Korean Air - Korea Selatan (Skor: 3.78)
9. Philippine Airlines - Filipina (Skor: 3.76)
10. Jeju Air - Korea (Skor: 3.63)

Sumber

No comments:

Post a Comment