Monday, April 20, 2015

Kadang Ngiri Sama Anak Kecil Ketika...

Seiring berjalanya waktu, loe pasti semakin tua... tua... dan tua...
Disini gue cuma mau ngajak loe buat sedikit mengenang kembali hal-hal sederhana yang terjadi saat loe masih menjadi sesosok bocah ingusan, polos, lugu dan belekan. Namun hal-hal sederhana tersebut akan menjadi rumit dan sulit loe lakukan seiring berjalanya waktu, Seiring situasi dan kondisi, seiring perubahan tren dan perkembangan jaman, dan saat loe terlalu malu atau gak berani melakukanya dikarenakan Gengsi, karena menganggap loe udah terlalu tua untuk melakukan itu atau mungkin malah loe sendiri gak mampu. Dan disini gue bakal nyeritain pengalaman pribadi gue, atau mungkin beberapa dari loe pernah ngalamin ini.Dan kadang disini gue ngerasa iri sama anak kecil ketika...

Ketika berantem!!!Ketika berantem!!!
 
Anak kecil kalo berantem cuma sebentar, abis itu ya main bareng lagi. Tapi coba loe liat ketika orang-orang dewasa kalo berantem!!! Misalnya saat seseorang kalah dalam suatu pemilihan.
Karena tak bisa menerima kekalahan, tak jarang sampai terjadi kerusuhan antar dua kelompok yang bersaing dalam pemilihan. Kalau melihat hal seperti ini mana yang sikapnya lebih baik antara anak kecil dengan orang-orang yang katanya
sudah dewasa bray? Loe nilai sendiri dah
contoh lainnya banyak kok tapi gue gak bakal tulis disini biar loe tambahin deh...
 
KETIKA PUNYA HOBI!!!

Gue suka koleksi mobil-mobilan, gundam & main game dibilang kayak anak kecil. Suka sama lagu-lagu jadul, gue dikatain tua. Kenapa sih ada aja orang yang selalu sibuk dengan urusan orang lain? Kalo selera gue gak sama dengannya, apa gue harus berubah agar sesuai dengan seleranya bray?


Kedewasaan tak bisa diukur dari umur, selera atau hobby seseorang. Kedewasaan itu dilihat
dari cara & sikap seseorang dalam menghadapi setiap persoalan hidupnya

Ketika ulang tahun

Tapi semua berubah ketika gue Remaja, saat temen gue ngintip biodata di kartu pelajar gue cuma pengen tau tanggal lahir gue. Dan suatu ketika sampailah saat di Tanggal kelahiran gue. gue dikerjain habis-habisan, diperlakukan secara tidak senonoh, teraniaya seharian penuh dengan tubuh penuh tepung dan berbau amis yang menyengat.
dan sepertinya pengalaman ini bukan hanya diderita gue doang kan? loe juga pasti pernah.

dan untuk loe yang saat kecilnya pernah merayakan ulang tahun, pasti hal ini sangat berbanding terbalik ketika merasakan ulang tahun di umur loe yang sekarang.
ketika kecil loe ulang tahun, dapet kado dari temen.
sekarang loe ulang tahun, traktir temen
 
Ketika nonton kartun


Ini sih balik lagi ke point yang pertama.
mungkin diantara loe pasti ada yang masih suka nonton kartun kan? jujur aja, gue sendiri masih suka kok. Dan kadang banyak orang di sekitar loe yang ngeledek kebiasaan loe nonton pilem kartun dengan alasan 'kayak anak kecil lu...!'
padahal kembali ke point pertama tadi bahwa:
Kedewasaan tak bisa diukur dari umur, selera atau hobby seseorang. Kedewasaan itu dilihat
dari cara & sikap seseorang dalam menghadapi setiap persoalan hidupnya.
sayang banget ya... padahal menurut gue nonton film kartun masih mending dari pada gue nonton sinetron-sinetron ababil.

Ketika menang banyak

Ah yang ini udah ah jangan dibahas
ini jelas pasti bikin loe yang jones pada ngiri
Sebenernya gue curiga nih bocah pake parpum Peromon. tapi gue positip dingking aja,siapa tau nih bocah cuman pake permen karet cinta

1 comment:

  1. 988SLOT has live chat and whatssap services supported by highly reliable customer service in the field of online gambling. Our customer service has experienced for 5 consecutive years and has been awarded the best online bookies customer service category in Indonesia

    https://www.betechnology.es/community/profile/988slotonlinee/

    ReplyDelete