Monday, December 10, 2012

Final Fantasy IV Hadir di Perangkat iOS dan Android

inilah.com, Tokyo - Berita gembira bagi para penggemar game Final Fantasy (FF). Pasalnya, Final Fantasy IV (FF IV) dikabarkan akan segera hadir untuk perangkat mobile berbasis iOS dan Android.

Pengembang game Final Fantasy, Square Enix, sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan segera merilis FF IV untuk iOS dan Android. Bahkan Square Enix sudah mengkonfirmasikan tanggal rilisnya, yaitu 20 Desember 2012 mendatang untuk iOS dan menyusul versi Androidnya pada kuartal pertama tahun depan.

Dilansir TechCrunch, Square Enix juga menjanjikan bahwa mereka akan meningkatkan kualitas 3D yang dimiliki game ini. serta menyajikan kontrol yang nyaman untuk layar sentuh, seperti yang sudah mereka lakukan dalam game-game mobile mereka sebelumnya.

Perilisan FF IV untuk versi mobile juga merupakan salah satu bagian dari perayaan ulang tahun ke-25 dari FF yang memang jatuh pada tahun ini.

Lebih lanjut, Square Enix juga menambahkan bahwa untuk versi mobile kali ini mereka juga sedikit memoles fitur voice acting serta mengurangi sedikit tingkat kesulitannya sehingga bisa dimainkan untuk pemula.

Sayangnya harga yang dibandrol oleh Square Enix  untuk game Final Fantasy IV ini cukup tinggi, yaitu sekitar USD 20 atau sekitar Rp. 194 ribu.





 profile picutre

Kaskus Addict
UserID: 4396523
Join: 29-05-2012
Post: 2,896


No comments:

Post a Comment