Tuesday, November 20, 2012

Gangguan Sinyal, Penumpang 5 Jam Terjebak di Stasiun

Jakarta - Ratusan penumpang kereta listrik masih menumpuk di stasiun Manggarai, Jakarta selatan. Mereka terjebak tak bisa menggunakan kereta karena gangguan sinyal kereta listrik akibat tersambar petir sore tadi.

"Dari jam 5 sampai sekarang masih belum berjalan, pengumuman terlambat baru diumumkan setelah penumpang membludak, seharusnya diumumkan lebih cepat karena di stasiun Manggarai tersambar petir sehingga ada gangguan sinyal", Ujar ketua KRL mania, Nurcahyo saat dihubungi detik.com, senin (19/11/2012).

Nurcahyo mengatakan, akibat peristiwa tersebut sampai saat ini masih ada penumpang kereta yang terdampar sebelum stasiun Manggarai.

"Akhirnya dari dari stasiun kota sampai Cikini terjadi penumpukan penumpang bahkan saya dapat informasi mereka sempat marah-marah, harunya KAI dapat menginformasikan kereta tidak dapat melewati stasiun Manggarai sehingga penumpang bisa mengejar kereta dengan naik dari stasiun Pasar Minggu", Kata Nurcahyo.

Nurahyo menuturkan dirinya mendapat informasi pihak KAI telah memperbaiki secara manual sehingga bisa beberapa kereta sudah bisa berjalan.

Saya sempat nanya, katanya telah diperbaiki dengan manual, setidaknya jalan satu atau dua kereta, seharusnya KAI memiliki teknologi yang bisa memperbaiki kerusakan seperti itu", Tandasnya.

Listrik Aliran Atas (LAA) di stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, tersambar petir. Gangguan LAA ini membuat perjalanan KRL Bogor - Jakarta kacau.












Kaskus Maniac
UserID: 142301
Join: 03-02-2006
Post: 9,743


No comments:

Post a Comment