Tuesday, September 18, 2012

10 Tengkorak Imitasi yang Menggegerkan Dunia



Manusia diciptakan sempurna oleh sang maha kuasa dengan berbagai kelebihan dan kekurangan. dan bisa dipastikan bahwa semua bentuk ciptaan tuhan memiliki tugas dan fungsinya masing masing. salah satu bentuk anggota tubuh vital yang ada pada anusia adalah bagian kepala. di bagian tengkorak kepala terdapat organ organ vital sebagai indra pendengaran, perasa, pelihat, pendengar dan terdapat juga otak sebagai main control dari seluruh organ tubuh manusia.

Spoiler for TENGKORAK ANEH:



Sepanjang sejarah, banyak tengkorak aneh telah ditemukan yang tampak seperti berlawanan dengan semua teori pengetahuan sebelumnya. Tengkorak - tengkorak palsu (hasil rekayasa) ini diketahui bo'ongnya dengan pengujian ilmiah yang tepat, sehingga kedok palsu mereka sempat menghebohkan dan banyak mengundang cacian

Ini adalah daftar dari tengkorak tipuan, tengkorak palsu, dan praktek-praktek yang tidak biasa atau menyesatkan yang berkaitan dengan fosil tengkorak.




10.Tengkorak Starchild

Spoiler for 10:

Tengkorak ini tampaknya ditemukan di Meksiko sekitar 1930 tetapi baru dipublikasikan kepada publik oleh Lord Pye pada tahun 1999. Tengkorak itu diklaim sebagai tengkorak bayi alien atau hasil persilangan hibrida alien-manusia.

Tengkorak bagian bawah yang rusak seperti tengkorak anak kecil,sementara tengkorak bagian atas sangat besar, berukuran 1600mL, 400ml lebih besar dari tengkorak bagian bawah
Pye mengklaim bahwa pengukuran dengan radiokarbon telah membuktikan usia tengkorak adalah 900 tahun dan bahwa para ilmuwan anonim telah mengkonfirmasikan bahwa itu adalah tengkorak alien.
Namun, tes DNA independen mengungkapkan tengkorak itu adalah tengkorak penduduk asli Amerika, milik seorang anak yang mungkin memiliki masalah hidrosefalus, atau 'kelainan air-dalam-otak',yaitu gangguan bawaan di mana ada terlalu banyak cairan di tengkorak.
Penderita kondisi ini biasanya mempunyai pertumbuhan ukuran kepala tengkorak abnormal, meskipun obat modern sekarang dapat meringankan tekanan fluida dengan shunts otak untuk mengeringkan cairan yang berlebih.


9. Tengkorak Calveras
Spoiler for 9:

Tengkorak ini ditemukan oleh penambang di Calaveras, Amerika Serikat, pada tahun 1866. Itu digunakan oleh Yosia Whitney sebagai bukti bahwa manusia telah hidup di Amerika sejak masa Pliosen (lebih dari dua juta tahun lalu).Tengkorak Itu tampak cukup modern, dan direferensikan oleh banyak kreasionis sebagai bukti bahwa manusia tidak berubah atau berevolusi melalui waktu.

Uji kimia menunjukkan bahwa tengkorak itu jauh lebih baru, dan kisah penemuannya tidak dapat ditemukan dengan kondisi tengkorak itu sendiri, namun Whitney tetap bersikukuh bahwa itu adalah asli.
Hal itu begitu luas diyakini sebagai tipuan yang banyak orang maju ke depan dan menyatakan bahwa mereka sendiri yang telah menanam tengkorak tersebut dan menjadikannya sebagai lelucon praktis.
Pada tahun 1992,penelitian menggunakan radiokarbon yang meyakinkan menunjukkan usia tengkorak itu sekitar 1000 tahun.


8. Frenologi
Spoiler for 8:

Frenologi adalah pseudosains Eropa yang digemari pada abad kesembilan belas. Dokter telah mengamati bahwa orang yang otaknya sedikit lebih maju, dan karena itu menonjol, di daerah tertentu memiliki kemampuan mental yang sesuai.
Misalnya, orang dengan lesi (gap) di daerah otak mereka sering tidak dapat berbicara. Hal ini menyebabkan ide bahwa dengan mengukur benjolan sedikit dan tonjolan tengkorak mereka bisa menentukan bentuk data otak dan menyimpulkan tentang kemampuan mental seseorang.
Sayangnya, bentuk otak tidak erat sesuai dengan bentuk tengkorak, dan lagi, area otak mengatakan untuk membawa sifat-sifat seperti 'kesadaran' dan 'kesopanan' ini terbukti tidak benar.




7. Manusia Piltdown

Spoiler for 7:

Pada tahun 1912 di Piltdown, Inggris, Charles Dawson menemukan sebuah tengkorak aneh yang memiliki campuran yang bikin penasaran anatara fitur manusia dan kera. Dia mengaku itu adalah 'missing link' antara manusia dan kera.Tengkorak ini memiliki wajah atas dan tempurung kepala tinggi dari manusia, namun rahang, panjang miring mirip kera.
Tengkorak itu sebenarnya sebuah tengkorak manusia ditambah dengan rahang orangutan dan diisi dengan gigi simpanse, lalu dibuat kotor dan usang agar tampil lebih kuno.
Sebagai kerangka nenek moyang yang lebih dan lebih manusia ditemukan, manusia Piltdown mulai terlihat lebih dan lebih tidak pada tempatnya.Pada tahun 1953, para ilmuwan menunjukkan secara meyakinkan untuk menjadikannya lelucon.


6. Batavus Genuinus
Spoiler for 6:

Pada 1828, sebuah tengkorak aneh dari Pulau Marken di Belanda ditemukan. Meskipun dianggap modern, berbeda dari tengkorak manusia lain dengan dahi miring .
Hipotesis untuk menjelaskan hal ini menjadi sangat banyak teori, yang paling menonjol bahwa penduduk pulau itu sebenarnya bukan homo sapiens tapi hominid yang lebih kuno yang telah berkembang dalam isolasi, dijuluki 'Batavus genuinus. "

Pada tahun 1912, seorang dokter Belanda akhirnya menunjukkan bahwa headwear ketat tradisional yang dikenakan oleh anak-anak Marken adalah apa yang menyebabkan dahi berkembang mirip dengan lereng.
Anak Marken dibesarkan dari pulau itu tidak memiliki dahi miring, dan orang-orang Marken cukup mampu untuk memiliki anak yang sehat dengan manusia lain, menunjukkan bahwa mereka memang homo sapiens.


5. Pelubangan Tengkorak
Spoiler for 5:

Pelubangan adalah praktik yang dilakukan setidaknya sejak delapan ribu tahun yang lalu. Ini melibatkan pengeboran lubang di tengkorak sebagai pengobatan yang berhubungan dengan gangguan, seperti sakit kepala, kejang, dan cacat mental.
Banyak tengkorak dengan lubang hasil metode ini telah ditemukan. Pelubangan tengkorak tidak selalu mengakibatkan kematian, karena banyak tengkorak ini menunjukkan beberapa tingkat penyembuhan yang akan terjadi selama beberapa minggu atau bulan setelah prosedur.
Meski begitu, akan ada banyak kematian karena infeksi.Hari ini pelubangan masih digunakan sebagai pseudosains oleh berbagai orang yang mengaku bahwa dia melepaskan roh-roh atau energi jahat dari kepala sang penderita, bahwa hal itu meningkatkan kesehatan, obat depresi, dan berbagai klaim tidak berdasar lainnya.


4. Tengkorak Raksasa
Spoiler for 4:

Militer dikatakan telah mengamankan area yang luas dan melarang masuk siapapun kecuali personel pemerintah. Situs ini disimpan secara rahasia , sampai kemunculan foto helikopter saat terbang di atas kepala.
Foto-foto menunjukkan pekerja mengungkap sebuah tengkorak dengan ukuran yang fenomenal, dan secara bertahap mengungkapkan sisa kerangka raksasa.
Kerangka menjadi terkenal karena email berantai yang memberikan beberapa variasi dari cerita di atas, namun pada kenyataannya, foto-foto diciptakan melalui manipulasi dengan menggabungkan gambar nyata tetapi tidak terkait.
Tengkorak raksasa lainnya telah diajukan, namun semuanya ternyata dipalsukan, kemisteriusan yang salah tempat, menolak pemeriksaan, atau benar-benar telah tengkorak Neanderthal, yang sedikit lebih besar dari tengkorak manusia.


3. Tengkorak Memanjang
Spoiler for 3:

Sejumlah besar tengkorak dengan tengkorak panjang atau cacat telah ditemukan di seluruh dunia,yang oleh beberapa kelompok tengkorak ini digembar - gemborkan sebagai tengkorak alien.
Tengkorak bayi relatif lembut dan lentur, dan ada banyak orang yang secara tradisional akan mengikat kepala bayi mereka selama beberapa bulan,yang akhirnya menimbulkan bekas pada tengkorak atau merubah bentuk tengkorak mirip dengan Manusia Marken.


2. Tengkorak bertanduk
Spoiler for 2:
Yang Mirip dengan tengkorak bertanduk adalah tengkorak jambul, yang cukup nyata dan milik Paranthropus, sebuah genus hominid dengan rahang besar untuk mengunyah biji dan akar. Otot rahang mereka yang kuat diikat di puncak tengkorak, seperti pada gorila jantan modern.


1. Tengkorak kristal
Spoiler for 1:


Menurut legenda, tengkorak ini telah beredar di kalangan kolektor dan museum sejak akhir abad kesembilan belas. Mereka dibuat lebih dari 3000 tahun yang lalu oleh bangsa Maya atau Aztec dengan bantuan alien, dan merupakan pusat mysticisms yang aneh. Ada 13 Tengkorak kristal , meskipun kita masih belum menemukan dan memverifikai semuanya. Jika Anda memiliki ke-13 tengkorak itu semuanya,menurut legenda anda akan memiliki kekuatan dewa.
Sayangnya, semua tengkorak kristal yang telah diteliti semuanya sejauh ini dibuat di Eropa, yang berusia sekitar 2 abad, sebagian besar lagi jauh lebih muda, dan tidak ada legenda Maya atau Aztec yang berkaitan dengan mereka kecuali yang ditulis berdasarkan apa yang telah telah mengatakan setelah tengkorak yang ditemukan bukan pada bukti arkeologi yang sebenarnya.





jhagad
newbie

UserID: 1128937
Join Date: Oct 2009
Posts: 49
jhagad tidak memiliki reputasi

No comments:

Post a Comment