Wednesday, September 19, 2012

Tato-tato Unik Milik Pesepakbola Eropa



Lima tattoo unik yang dimiliki oleh lima pemain Eropa saat ini.

Kevin Prince-Boateng (AC Milan)

Boateng merupakan salah satu pemain yang amat menggemari tattoo. Ketika melihat dia bermain, terlihat ada beberapa tattoo yang menempel ditubuh sang pemain seperti tangan dan leher. Namun, ada satu tattoo yang cukup bermakna bagi pemain Ghana ini.
Adalah tattoo bergambar peta afrika di lengan kirinya. "Engkau bisa melihat Afrika dan Ghana disini, yang merupakan negara asal ayahku. Sedangkan di lengan kananku ada nama istri dan kota kelahiranku, Berlin."
Boateng:



Daniele De Rossi (AS Roma)

Gelandang bertahan andalan timnas Italia ini juga memiliki banyak tattoo ditubuhnya. Kedua lengan De Rossi dihiasi tattoo. Namun, yang unik jelas tattoo terbaru yang dibuat sang pemain di kakinya.
Jelang laga melawan Inggris di Piala Eropa, De Rossi membuat tattoo bergambar orang sedang menekel berbentuk rambu. "Tattoo ini berarti aku tak akan ragu untuk menghentikan serangan lawan lewat tekel dan akan selalu tampil maksimal di lapangan."
De Rossi:


Raul Meireles (Fenerbahce)

Meireles adalah penggila tattoo. Disebut penggila karena dia memiliki tattoo hampir di seluruh bagian tubuhnya. "Jangan khawatir, selama masih ada tempat kosong di tubuhku untuk menambah tattoo, aku pasti akan melakukannya."
Meireles bisa dibilang sebagai penyayang keluarga. Melihat tattoonya sebagian besar bergambar ibu, ayah, istri, hingga anak perempuannya. "Tidak hanya itu, jika ada hal yang menurutku spesial, aku pasti akan langsung mentattoonya di bagian tubuh lain."
Meireles:


Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint-Germain)

Tak ada yang bisa menampik kemampuan Ibrahimovic di lapangan hijau. Mencetak gol sudah seperti hobi sang pemain. Namun, hobi Ibrakadabra bukan hanya mencetak gol, dia juga sangat menggemari tattoo.
Setidaknya Ibrahimovic memiliki 11 tattoo di bagian tubuhnya. Dia adalah salah satu pemain yang mempercayai simbol-simbol unik yang memiliki arti. Seperti tattoo yang ada di pundak kirinya yaitu gambar ikan koi, yang berarti simbol keberuntungan dan juga tattoo di tangan kanan yaitu simbol Maori yang dipercaya memiliki arti dapat melindunginya dan keluarganya.
Ibra:


Daniel Agger (Liverpool)

Tattoo adalah kehidupannya. Mungkin itu yang paling bisa menggambarkan Daniel Agger. Selain sebagai pemain sepak bola, Agger juga dikenal sebagai artis pembuat tattoo. Tak ayal sang pemain memiliki tattoo hampir di seluruh tubuhnya.
Loyalitas menjadi gambaran paling tepat bagi dua dari sekian banyak tattoo yang dimilikinya. Loyalitas untuk negaranya terlihat jelas ketika sang pemain memiliki tattoo penuh di punggung bergambar tentara Viking Denmark dan gambar bendera Denmark di bagian tangannya.
Terbaru tentu loyalitasnya kepada Liverpool. Sempat ingin dijual, Agger secara mengejutkan membuat tattoo YNWA (You'll Never Walk Alone) di buku-buku jarinya. YNWA adalah quote khas bagi Liverpool.
Agger:




UPDATE







DJamb
kaskuser

DJamb's Avatar

UserID: 1851922
Join Date: Jul 2010
Posts: 435
DJamb tidak memiliki reputasi

No comments:

Post a Comment