Monday, September 10, 2012

Sikat Gigi Yang Memadukan Desain dan Teknologi


Sikat Gigi yang Memadukan Style dengan Teknologi

Shariing yook gan sedikit ttg pengetahuan umum… mengenai desain dan produk… tanpa kita sadari.. product yang kita pakai ituu desainnya dibuat bukan sekedar hanya tampil sbg produk ajah ternyata,,,, tapi banyak sisi yang dipertimbangkan silahkan simak yaah gan


Desain adalah elemen penting sebuah produk. Selain sebagai daya tarik, desain adalah kunci bagaimana sebuah produk bisa menjalankan fungsinya dengan optimal. Produk yang dirancang dengan detail juga akan memberikan kesan mewah & elegan.

Adalah Pininfarina, sebuah studio desain terkemuka yang berbasis di Italia. Ferrari, Maserati, Rolls-Royce, Jaguar, dan Cadillac adalah beberapa brand yang menggunakan Pininfarina untuk desain mobil-mobil mewah mereka. Tak hanya bermain di dunia otomotif, Pininfarina juga ikut mendesain kacamata Ray Ban, monitor LCD Samsung, bahkan mereka juga terlibat dalam mendesain stadion baru Juventus. Pininfarina terkenal dalam menciptakan desain yang detail dan elegan pasti orang2 yang kerja dimarii kreatif banget gan..


:


Di Indonesia, desain elegan dari rumah desain Pininfarina ini bisa kita temui di salah satu produk perawatan kesehatan gigi, yaitu pada sikat gigi Pepsodent Ultra-Reach. Sikat gigi ini didesain agar mampu menjangkau seluruh bagian gigi termasuk gigi bagian belakang yang sulit dijangkau oleh sikat gigi biasa… ajeeb ini sikat gigi yang biasa nyokap ane beliin gan… tapi ane lom pernah beli yang ultra reach .. cobaa aah ngaciir ke hypermarket (barangnya ga dijual di mini market)

Menurut British Dental Journal (189, 2000), sebanyak 85% gigi berlubang ditemukan pada gigi bagian belakang. Di Indonesia, permasalahan tersebut memiliki angka yang lebih tinggi yaitu 90% (Riskesdas, 2007). Felicia Julian sebagai Marketing Manager Oral Care PT Unilever Indonesia mengatakan, “Melihat kondisi tersebut, Pepsodent melakukan inovasi dengan menciptakan sikat gigi pertama di dunia yang memiliki inti logam, yang memungkinkan bentuk leher sikat yang dapat panjang dan tipis tapi kokoh





adityaselalu
kaskus addict

adityaselalu's Avatar

UserID: 560809
Join Date: Oct 2008
Posts: 3,286
Blog Entries: 3
adityaselalu  akan menjadi terkenal

No comments:

Post a Comment