Wednesday, September 12, 2012

Restoran Ini Antar Makanan Menggunakan Flying Fox







Thailand seolah tak habis menawarkan berbagai pesona keindahan alam dan kreativitasnya untuk dijual pada wisatawan. Contohnya sebuah kompleks restoran unik yang bentuknya mirip sarang burung, berdiri di sebuah kawasan resort mewah dan eksklusif di wilayah Sovenia, Kiri, Thailand.

Nama restoran itu Tree Pod Dining, yang menawarkan cara lain menikmati hidangan khas Thailand yang lezat. Dibangun dari bahan anyaman rotan yang sekilas mirip dengan sarang burung, yang tiap-tiap ‘sarang’ diletakkan di atas pohon dengan ketinggian sekitar 5 meter dari permukaan tanah.


Dalam tiap ‘sarang’ dilengkapi dengan meja dan 4 buah kursi. Dari tempat duduk mereka, para pengunjung dapat melihat pemandangan di sekitar Pulau Kood, tempat resort ekslusif ini berada.

Yang paling unik adalah cara para pelayan mengantarkan pesanan hidangan untuk para tetamu restoran. Mereka bergelantungan dengan menggunakan flying fox dari dapur ke setiap meja pengunjung. Bahkan dengan tangan penuh membawa hidangan tanpa jatuh.

Restoran ini menawarkan hidangan yang sangat sehat, dengan bahan-bahan organik hasil kebun di sekitar pulau tersebut. Misalnya sushi, sandwich, dan juga sorbet. Sesuai dengan konsep kembali ke alam yang diterapkan oleh seluruh resort.


Akses menuju ke resort dan restoran tersebut tidaklah mudah dan terkesan ekslusif. Pengunjung harus naik pesawat jet milik resort Sovenia dari bandara kota Bangkok, dan membeli paket liburan menginap di resort tersebut semalam.

Harga per paket dibandrol $950 per orang, namun itu sudah lengkap dengan makan 3 kali dan fasilitas lainnya.

Anda ingin mencoba?



 
ver.mech
kaskuser

UserID: 4243354
Join Date: Apr 2012
Location: djogja
Posts: 106
ver.mech tidak memiliki reputasi

No comments:

Post a Comment