Tuesday, September 11, 2012

Hari Gini 2 Ribu Perak Bisa Dapet Apa???..


Hari gini 2 Ribu bisa dapet apa aja sih gan? ane iseng2 maen keweb tetangga liat ini kali aja bisa jajanin 2 Ribu sepuasnya


Yg ane tau paling cuma bisa bayar parkir sejam, gorengan 3 biji, teh manis di warteg juga belum tentu dapet, isi angin ban motor kali ya

Kayaknya 2 ribu tuh udah gak berharga lagi. Nah, ada yg menarik nih yg bisa agan agan lakuin dgn 2 Ribu. Percaya gak dgn 2 Ribu agan agan bisa dapetin lagu , ringtone, sampe RBT artis idola secara legal? Legal dimari gan, lagu yang agan donglot resmi ngga usah pake masup ke situs donglot data.

Coba aja Buka dari hape trus daftar. Tenang aja gan, utk daftarnya gratis gan.

Selain bisa download lagu, ringtone, rbt & wallpaper, Gan juga bakalan dapet info terbaru dan konten eksklusif yg gak bisa didapat dari portal berita manapun dari artis idola agan dan itu langsung dari artisnya gan.

Nah, yg lebih menarik lagi, klo agan agan berhasil ngumpulin poin terbanyak di sini, Agan bisa dapet kesempatan lebih deket dengan artis idola. Seperti nonton film bareng, makan malam bareng, dpt CD yang udah ditanda-tanganin sama band idola agan, nonton band idola agan latihan sampe jalan2 bareng ke tempat wisata yg kece2 .

Disana agan agan bisa chatting, bikin status, like maupun comment di stats temen kalian. Kayak social media gitu deh gan, tapi ini berdasarkan fanbase.


Bisa juga bikin virtual di Musikkamu. Nti buat band yg paling banyak poin nya bisa dpt reward menarik dari band idola agan, seperti rekaman bareng band idola.

Ini gan band2 yang idola Ganyang udah gabung dimari..






ini gan penampakan sama profilnya ane dape dari tetangga sebelah

penampakan webnya:

Tentang Musikkamu

Layanan musikkamu adalah layanan pertama yang memiliki konsep untuk membangung kedekatan antara artist dengan penggemarnya. Melalui layanan ini, pelanggan bisa mendapatkan informasi terbaru dari artis idolanya, download lagu dan ringtone, aktivasi Ring Back Tone, dan chatting dengan artist idola dan sesama fans.

Hanya dengan satu biaya berlangganan per artist, pelanggan bisa download content ringtone, wallpaper, lagu, dan RBT dari artist idolanya. Sebagai promosi, tarif yang berlaku adalah gratis selama 7 hari pertama dan akan diperpanjang otomatis dengan biaya Rp. 2.2000/artist/7 hari. Biaya tersebut diluar biaya akses GPRS.

Selain download beragam content, pelanggan juga bisa membuat akun secara personal. Layanan musikkamu menyediakan avatar, membeli virtual goods yang bisa dipakaikan ke avatar tersebut, dan juga bisa membuat jaring pertemanan antara sesama pelanggan musikkamu.Dengan jaring pertemanan ini, pelanggan bisa mengirim pesan kepada sesamanya.

Dalam musikkamu, pelanggan juga bisa membuat virtual band-nya sendiri. Satu band bisa terdiri dari maksimal 10 personil. Pelanggan bisa mengundang 10 teman-temannya untuk bergabung kedalam vitual band ini.

Untuk mendapatkan update terbaru tentang layanan musikkamu, pelanggan bisa bergabung dalam jejaring sosial kami di:
Facebook : musikkamu
Twitter: @musikkamu



 

rainsya
kaskuser

rainsya's Avatar

UserID: 2394302
Join Date: Dec 2010
Posts: 232
rainsya  sedang di jalan yg benar

No comments:

Post a Comment