Wednesday, September 12, 2012

6 Handphone Berdesain Unik yang Ada Di Pasaran


Sepertinya sudah menjadi kebiasaan yang dimiliki perusahaan pembuat handphone untuk membuat produk yang berbeda. Baik dari segi fungsi dan juga desain tampilannya. Tetapi sayangnya tidak seluruh eksperimen tadi mendapatkan kesuksesan dan menuai pujian dari pasar gadget. Bahkan untuk sebagian dengan suksesnya mendapatkan cemoohan dan kritikan pedas.

Tak heran jika ada beberapa handphone yang diproduksi dengan berbagai bentuk yang unik dan nyentrik, seperti 10 jenis handphone unik berikut ini.
  1. F88 Wrist Phone
    F88 Wrist Phone:


    Anda pernah melihat film anak berjudul Power Ranger? Bila Anda pernah menontonnya maka Anda tidak akan terlalu heran dengan desain dari handphone ini, karena sepertinya F88 terinspirasi dari tokoh Power Ranger saat akan berubah bentuk. F88 adalah handphone yang bisa Anda kenakan di pergelangan tangan layaknya sebuah jam tangan. Sebenarnya konsep tersebut bisa saja menjadi sesuatu yang cukup keren tetapi yang menjadi masalah adalah ukuran dan bentuknya yang besar membuat diri Anda tampak sedang menggunakan mainan untuk alat komunikasi.

    Bila Anda menggunakan F88 ke acara pameran Toys Fair atau Comic Con maka Anda akan mendapat banyak pujian dari orang-orang. Tetapi bila Anda datang ke suatu rapat untuk bertemu dengan klien jangan harap Anda mendapatkan pujian yang sama. Bayangkan saja saat Anda menerima panggilan di depan klien dan bos saat Anda menggunakan handphone ini.

  2. RIM BlackBerry Porsche P’9881
    RIM BlackBerry Porsche P’9881:

    P’9881 bisa dibilang sebagai BlackBerry dengan bentuk dan desain paling aneh dari semua jenis BlackBerry yang pernah ada. Walaupun body yang dimiliki BlackBerry Porsche P’9881 dibuat dengan bahan material metal premium tetapi desain yang dimiliki handphone ini sangat kaku dan tidak terlihat elegan. Selain itu logo dari Porsche Design tidak memperlihatkan kemewahan dari merk Porsche itu sendiri. Apalagi dengan harga jual yang tinggi yaitu $1700 tidak membuat handpone ini memiliki desain mewah semewah harganya

  3. Toshiba G450
    Toshiba G450:

    Jika Anda menggunakan Toshiba G450 di publik sebaiknya Anda bersiap-siap meluangkan waktu untuk menjelaskan kepada orang-orang di sekitar bahwa Anda sedang berkomunikasi menggunakan handphone dan bukan menggunakan remote TV. Dengan desain yang lebih menyerupai remote TV atau remote AC. Bahkan di negeri asalnya sendiri handphone ini dianggap aneh. Jika dilihat sekilas bentuk handphone ini terlihat seperti alat pijat elektrik yang biasa Anda lihat di pusat-pusat perbelanjaan.
  4. Compulab Exeda
    Compulab Exeda:

    Compulab Exeda adalah handphone dengan kemampuan dual boot yaitu Android dan Windows Phone. Memiliki prosesor 520Mhz, layar 3,5 inci, Port Ethernet, dan QWERTY Keyboard. Dengan kemampuan dan fasilitas yang cukup impresif sayangnya kemampuan ini tidak didukung dengan penampilan dan bentuknya yang lebih mirip gameboy model lama yang biasa Anda mainkan di era Tetris dan Pac Man. Bila ada seorang anak kecil yang melihat Anda sedang menggunakan handphone ini, anak kecil tadi pasti akan merengek-rengek ke ibunya meminta untuk dibelikan gameboy yang sama sambil menunjuk-nunjuk ke handphone Anda.
  5. Elfoid
    Elfoid:

    Bila ada nominasi penghargaan untuk kategori handphone dengan desain paling seram dan menakutkan maka Elfoid dipastikan akan keluar sebagai juaranya. Walaupun masih berupa produk konsep tetapi handphone Android ini akan sedikit sulit untuk menembus pasar gadget mainstream bila nantinya jadi dikeluarkan. Handphone dengan bentuk yang menyerupai boneka voodoo ini awalnya dibuat untuk handphone yang akan menjadi teman penggunanya tetapi bila melihat desain dari Elfoid ini akan sedikit sulit rasanya untuk bersahabat dengan handphone ini khususnya saat malam hari.
  6. Motorola Flipout
    Motorola Flipout:


    Berbentuk kotak mini dan keyboard QWERTY dengan layar flip.sepertinya desainer Motorola sedang tidak dalam kondisi bugarnya saat membuat desain dari Motorola Flipout. Bentuk yang aneh dan serba tidak perlu menjadikan handphone ini tidak nyaman dalam genggaman penggunanya. Setidaknya yang menjadi kelebihan dari handphone Motorola “Just Flip Out” ini adalah Anda masih bisa memainkan game Angry Birds di Motorola Flipout.





wedoc
kaskus maniac

wedoc's Avatar

UserID: 182302
Join Date: Jun 2006
Posts: 4,264
wedoc  akan menjadi terkenalwedoc  akan menjadi terkenal

No comments:

Post a Comment