Tuesday, September 4, 2012

Satu Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012

Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012

Budaya pelayanan (service) yang berorientasi pada pelanggan (customer) mempunyai dampak yang sangat besar bagi citra perusahaan dan secara agregat bagi citra bangsa yang dapat menjadi salah satu faktor bagi peningkatan perekonomian suatu negara. Untuk itu, perusahaan perlu melakukan upaya sistemik guna memenuhi standar layanan prima.

Hari Pelanggan Nasional (www.haripelanggan.com), yang dicanangkan Presiden RI pada tanggal 4 September 2003, pada dasarnya adalah hari pengingat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia atas komitmennya memberikan layanan prima terhadap pelanggan.

Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012 dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa kembali semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan.

Menyadari pentingnya hal itu, sejak 10 tahun yang lalu, di tahun 2003, Handi Irawan D, seorang pakar kepuasan pelanggan dan juga CEO dari Frontier Consulting Group, menggagas Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS), yang dicanangkan oleh Presiden RI, dan sampai sekarang Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September di berbagai perusahaan.Video terkait bisa dilihat dilihat di bawah ini :
I


Kalo utk agan2 didunia UKM, uda pernah ikut2an ngerayain Harpelnas?



sumber kaskus :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16203015
Kaskus Donator

mangkuasmara's Avatar

UserID: 100282
Join Date: Aug 2005
Location: Batavia
Posts: 6,359
mangkuasmara is a jewel in the roughmangkuasmara is a jewel in the roughmangkuasmara is a jewel in the rough

No comments:

Post a Comment